• Heboh!!!Baru Paus 40 ton menimpa perahu dengan penumpangnya

    • Article wrote by TEAM7
    • Comments Off

Diberitakan kasus unik dan aneh dalam London Daily Telegraph dalam ekspedisi laut yang dilakukan oleh dua orang awak kapal yaitu Mothes dan Paloma Wener yang berasal dari Akademi Layar Cape Town-South Africa mengalami hal yang sebelumya tidak diduga oleh Mothes dan Paloma Wener yaitu bertemu dengan ikan paus dan bahkan menimpaperahu yang ditumpangi mereka.

Awal mula dari kejadian tersebut adalah saat Mothes dan Paloma Wener mengarungi laut lepas dan tiba-tiba mereka melihat sesosok makhluk yang ternyata adalah paus yang melompat menuju ke perahu mereka sekitar 300 kaki dan menyelam kembali dan mendeka ke perahu mereka lagi hingga henya berjarak kurang lebih 70 kaki. Awalnya mereka menduga paus akan menyelam di bawah perahu layar mereka hingga Mothes memerintahkan Paloma untuk mengubah arah kemudi ke sisi yang lainya.

ilustrasipaus

sumber gambar:anunyaanu.blogspot.com

Dan apa yang tak diduga muncul seekor paus 40 ton dengan lompatanya kemudian hal tak terduga lagi paus itu muncul melompat ke arah perahu dan menerjang perahu yang ditumpangi Mothes dan Wenger, segera Mothes langsung menuju ke balik kemudi untuk berlindung dan Wenger berlindung di tempat lain yaitu di bawah bangunan perahu layar mereka.

Uniknya mereka berdua selamat tanpa cidera, mereka hanya terkejut sekaligus terkagum-kagum dapat mengalami kejadian yang unik tersebut dan nasib kapal mereka pun tidak begitu parah hanya ada sedikit kerusakan di bagian tiang dan batang layar

Rujukan:Kompas.com

Category:

Comments are closed.